LABORATORIUM

Lakukan Medical Check Up Untuk Mendeteksi Penyakit Sejak Dini!

Image by Freepik.com - pressfoto

Lebih baik mencegah daripada mengobati dengan Medical Check Up

Jangan lupa! Kesehatan tubuh juga layak diperiksa dan dipantau rutin layaknya menservis kendaraan minimal setiap 6 bulan sekali!

Dengan mengetahui kondisi tubuh kita lebih awal, maka dapat dilakukan langkah-langkah preventif sehingga penanggulangan secepatnya dapat segera dilakukan.

Hampir sebagian penyakit memiliki gejala awal yang mungkin tidak terasa atau tidak terlihat sehingga sering diabaikan. Padahal tubuh mengirimkan “tanda bahaya” agar kita dapat mengubah pola hidup yang selama ini kita jalani.

Biasakan memeriksa tubuh dengan Medical Check Up (MCU) secara rutin karena dapat membantu mendeteksi penyakit lebih awal sehingga dapat dilakukan tindakan medis lebih lanjut!

Hubungi kami untuk informasi paket pemeriksaan MCU, baik untuk pribadi maupun corporate! Pemeriksaan yang paling populer dilakukan antara lain pemeriksaan fisik oleh dokter, rontgen paru-paru, pemeriksaan hepatitis, gula darah, kolesterol, urine lengkap, narkoba sampai pemeriksaan rapid test dan swab PCR test.

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut, dapat menghubungi :

Informasi : Laboratorium

Informasi jadwal dokter : Jadwal Dokter

Telepon : (021) 3841919, 3803558, 3503033

Whatsapp center di nomor 08161447119

Sumber : Dikumpulkan dari berbagai sumber

(ed)

Baca artikel lainnya

Berbagai Penyebab Alergi Kulit dan Cara Menanganinya

Alergi disebabkan paparan terhadap alergen, yaitu unsur asing yang secara keliru dianggap berbahaya oleh sistem kekebalan tubuh. Jika terpapar, apalagi yang memiliki kulit sensitif, bisa mengakibatkan reaksi alergi.

Jl. Tanah Abang III No. 18-A
Telp : (021) 3503033, 3841919
Fax : (021) 3804652
Jakarta 10160
info@klinikdrindrajana.com

Ingin mendapatkan newsletter gratis dan promo terupdate? Daftar segera!

[sibwp_form id=1]