Klinik Urologi

Telp : (021) 3503033, 3841919, 3803558

Whatsapp : 0816-1447-119

Keluhan Konsultasi Dokter Spesialis Urologi

Apakah Anda mengalami keluhan berikut?

Konsultasi Dokter Spesialis Urologi di Klinik Utama Dr. Indrajana, Jakarta Pusat.

Infeksi Saluran Kemih & Gangguan Kencing

Gejala yang umum terjadi adalah rasa seperti terbakar saat buang air kecil, sering buang air kecil, rasa sakit atau tekanan di daerah panggul, urine berbau tidak sedap atau berwarna keruh, dan demam atau menggigil.

Batu Ginjal

Batu ginjal adalah kondisi medis yang terjadi ketika mineral mengendap dan membentuk kristal di dalam ginjal. Gejala umumnya meliputi rasa sakit hebat di punggung bawah atau pinggul, mual dan muntah, dan rasa sakit saat buang air kecil.

Prostat, Hidrokel & Varikokel

Adalah penyakit yang merupakan kondisi medis yang dialami oleh pria, yaitu berupa kelainan pada organ reproduksi dan kelamin pria.

Pelayanan Konsultasi Dokter Spesialis Urologi

Kami memiliki solusi perawatan terbaik bagi keluhan Anda!

Infeksi Saluran Kemih (ISK) adalah kondisi medis yang terjadi ketika bakteri atau mikroorganisme lainnya masuk ke dalam saluran kemih dan menyebabkan infeksi

GSK meliputi kesulitan buang air kecil, nyeri atau sensasi terbakar saat buang air kecil, sering buang air kecil, inkontinensia urin, dan urin berwarna gelap atau berbau tidak sedap.

GSK dapat disebabkan oleh berbagai kondisi medis, seperti infeksi saluran kemih, batu ginjal, kanker saluran kemih, prostatitis, dan penyakit ginjal.

Gejala batu ginjal meliputi rasa sakit yang tajam di bagian bawah punggung atau panggul, rasa sakit saat buang air kecil, mual dan muntah, dan sering buang air kecil.

Jika batu ginjal menghalangi aliran urin, ini dapat menyebabkan infeksi saluran kemih atau kerusakan pada ginjal.

Gangguan prostat adalah kondisi medis yang terkait dengan pembengkakan atau peradangan kelenjar prostat pada pria.

Kelenjar prostat terletak di bawah kandung kemih dan mengelilingi uretra, yang merupakan saluran di mana urin dikeluarkan dari tubuh.

Walaupun termasuk gangguan seksual yang paling umum pada pria, sayangnya banyak orang menganggap remeh dan merasa tabu untuk membicarakannya.

Padahal jika terlambat menyadari tanda dan gejala awal disfungsi ereksi, penanganan pun juga ikut terlambat.

Beberapa pria dengan varikokel mungkin mengalami rasa sakit atau ketidaknyamanan di skrotum, pembengkakan pada skrotum, atau ukuran testis yang lebih kecil di satu sisi daripada sisi lainnya.

Varikokel dapat mempengaruhi kualitas sperma dan menyebabkan infertilitas.

Hidrokel adalah kondisi ketika testis atau buah zakar mengalami pembengkakan akibat penumpukan cairan.

Sistoskopi digunakan untuk memeriksa dan mendiagnosis kondisi medis pada saluran kemih bagian bawah, seperti infeksi saluran kemih, batu kandung kemih, penyakit prostat, atau masalah lain yang mempengaruhi fungsi kandung kemih.

Profil Dokter Konsultasi Dokter Spesialis Urologi

Play Video

dr. Ratih Dian Pardani, Sp.U

dr. Ratih Dian Pardani, Sp.U merupakan Dokter Spesialis Urologi lulusan RSUD dr. Soetomo Surabaya – FK Universitas Airlangga.

Dokter yang ramah dan sangat akrab dengan para pasiennya ini berkecimpung dalam spesialisasi Urologi selama bertahun-tahun dan berpengalaman dalam menangani berbagai keluhan pasien seputar keluhan ISK, batu ginjal, gangguan saluran kencing hingga ahli dalam melakukan bedah minimal invasive.

Jadwal Dokter Urologi

Klinik Urologi

dr. Putu Ratih Dian Pardani Sp.U
gambar seorang dokter yang bergerak dalam spesialis dokter urologi di Klinik Utama Dr. Indrajana, Jakarta Pusat.
dr. Ratih Dian Pardani, Sp.U

Dokter Spesialis Urologi

Hari Jam Lokasi

Senin

Selasa

10.00-12.00 (Dengan Perjanjian)

Klinik Utama DR. Indrajana

Rabu

Kamis

Jumat

10.00-12.00 (Dengan Perjanjian)

Klinik Utama DR. Indrajana

Sabtu

Keunggulan Kami

Fasilitas yang Lengkap dan Nyaman

Kami mengutamakan kelengkapan sarana dan kenyamanan pasien

Mengedepankan Pelayanan yang Prima

Melayani dengan sepenuh hati dan mengutamakan profesionalisme

Tenaga Medis dan Dokter yang Profesional

Dokter dan perawat yang ahli dan handal di bidangnya

Ingin melakukan konsultasi Dokter Spesialis Urologi?

Review Dari pasien kami

Mitra Asuransi

Asuransi Halodoc

Fasilitas Klinik Urologi

Chat & Konsultasi Dokter disini!

Klinik Utama DR Indrajana

Form Pendaftaran

Isi form di bawah ini untuk pertanyaan atau pendaftaran konsultasi!