PAIN AND SPINE CLINIC

Sering merasakan nyeri yang cukup hebat pada bagian pipi ke bawah hingga dahi? Waspadai penyakit saraf Trigeminal Neuralgia!

Trigeminal Neuralgia
Image by Freepik.com

Waspadai penyakit saraf TRIGEMINAL NEURALGIA!

Nyeri pada Trigeminal Neuralgia terasa seperti tersengat listrik, hilang timbul dan datang tiba-tiba tanpa tanda gejala yang mendahului.

Gangguan ini dapat mengganggu aktivitas dalam bekerja, terutama membahayakan diri dan lingkungan ketika sedang menyetir, mengoperasikan mesin atau menjalankan alat berat.

Kasus insidensi Trigeminal Neuralgia per tahun adalah 4/100.000 dan lebih sering terjadi pada wanita dengan perbandingan 1,8 : 1. Sebanyak 75% di antaranya berakhir pada kegagalan terapi pengobatan dan membutuhkan terapi prosedur pain intervention atau operasi.

Jika Anda mengalami gejala yang menyerupai nyeri Trigeminal Neuralgia, disarankan agar dapat segera menghubungi dokter untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut sehingga tidak menjadi semakin parah.

Kenapa berobat ke Klinik Utama DR. Indrajana adalah pilihan yang tepat?
Selain LENGKAP dan NYAMAN, kami juga mengedepankan KEAMANAN dan KEBERSIHAN dengan menerapkan protokol kesehatan ketat dan pembersihan klinik secara menyeluruh secara teratur.


Untuk mengetahui informasi lebih lanjut, dapat menghubungi :

Informasi : Klinik Pain and Spine

Informasi jadwal dokter : Jadwal Dokter

Telepon : (021) 3841919, 3803558, 3503033

Whatsapp center di nomor 08161447119


Sumber : Dikumpulkan dari berbagai sumber

(ed)

Baca artikel lainnya

Jerawat pada punggung Klinik Utama DR. Indrajana

Mengapa jerawat dapat timbul pada area punggung?

Jerawat dapat tumbuh di bagian tubuh manapun mulai dari wajah maupun bagian tubuh lainnya. Jerawat terjadi karena aktivitas kelenjar minyak yang berlebih, penumpukan sel kulit mati, penyumbatan pori-pori dan adanya…

Jl. Tanah Abang III No. 18-A
Telp : (021) 3503033, 3841919
Fax : (021) 3804652
Jakarta 10160
info@klinikdrindrajana.com

Ingin mendapatkan newsletter gratis dan promo terupdate? Daftar segera!